Jumat, 06 Januari 2017

Paket Wisata Batu Malang

Paket Wisata Batu Malang – Paket Tur Batu Malang atau Travel Murah Batu Malang, Paket City Tur Batu Malang Murah dengan saat kunjungan di semua Objek Wisata Batu Malang sepanjang 3 hari 2 malam.

Dalam Paket Wisata Malang Batu City Tur ini terdapat beberapa Tempat Wisata Malang Batu terfavorit sekarang ini yang dapat kita kunjungi salah satunya : Jatimpark II, BNS, Agro Petik Apel, Air Terjun coban Rondo, Taman Bunga Selecta serta ada banyak lagi tempat serta tempat Wisata di Malang Batu yang dapat kita kunjungi pastinya mesti sama seperti saat yang Kamu memiliki sepanjang ditempat Wisata Malang Batu Jawa Timur.

Paket Wisata Batu Malang atau Paket City Tur Malang Batu 3 Hari 2 Malam Yaitu paket berjalan-jalan serta berlibur di Kota Wisata Batu Malang. Terkecuali object Wisata Bromo, Batu Malang yaitu maksud terfavorit wisata keluarga di Jawa Timur. Program Paket Tur Batu Malang dapat dengan penjemputan dari Bandara, Stasiun Kereta Api, Hotel di Kota Surabaya atau Kota Malang. Dengan maksud berkunjung ke berbagai object wisata di Kota Batu Malang yang popular sebagai kota wisata dingin serta sejuk.

Detil perjalanan dalam Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam yaitu seperti berikut ini.

Hari 1 : Penjemputan – Hotel di Batu Malang
Penjemputan ditempat serta tempat yang sudah di setujui lalu diilanjutkan menuju Hotel ditempat Batu Malang/Penginapan atau Villa di Kota Batu serta istirahat. Dilanjutkan berkunjung ke wisata air terjun Coban Rondo. Sesudah makan malam berkunjung ke Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), sesudah usai kembali pada Hotel, istirahat.

Hari 2 : Selecta – Petik Apel – Jawa timur Park 2 Batu Malang
Sesudah makan pagi menuju menuju Selecta serta Wisata Agro Apel di kebun apel, Object Wisata Songgoriti serta lalu di lajutkan berkunjung ke Wisata Jawa timur Park 2 Batu Malang. Jalan- jalan Malam serta Wisata Kuliner (Alun-Alun, dsb.)

Hari 3 : Wisata Oleh-oleh – Candi Singosari – Transfer Out
Sesudah makan pagi di Hotel Batu serta chek out, dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang, lantas di antar ke Bandara/Stasiun Kota Surabaya/Malang di perjalanan berkunjung ke Wisata Candi Singosari. Program Paket Wisata Batu Malang selesai

Program Paket Di atas dapat kami cocokkan dengan jadwal serta inspirasi penjemputan serta kembalinya supaya Tur Batu Malang waktu berlibur Kamu lebih memuaskan serta berkesan.

Sarana Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
– Akomodasi Hotel 2 Malam di Tempat Wisata Malang
– Privat Car (Sopir + BBM + AC)
– Ticket masuk wisata batu malang
– Parkir serta tol
– Air mineral sepanjang perjalanan
– Breakfast

Tak termasuk juga :
– Makan siang serta malam
– Travel asuransi
– panduan driver serta guide
– kebutuhan pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar